Sunday 22 June 2014

Kekuatan Alam Bawah Sadar


Alam Bawah Sadar
Alam Bawah Sadar

Tahukah anda? Bahwa sebenarnya manusia memiliki kekuatan yang luar biasa. Kekuatan tersebut dapat diperoleh melalui alam bawah sadar. Alam bawah sadar dapat membuat sesuatu yang kita inginkan terkabul. Alam bawah sadar dapat menjadikan diri manusia menjadi pribada yang hebat jika manusia tersebut menginginkannya. Bahkan hampir semua yang anda lakukan dilakukan oleh alam bawah sadar. Kebahagiaan anda, kesulitan anda, dan kesuksesan anda berada di bawah pengaruh alam bawah sadar.

Alam bawah sadar sering digunakan oleh para hipnotis. Sehingga mereka dapat membuat orang yang dihipnotisnya mengikuti perkataan si penghipnotis. Itu karena disaat orang dihipnotis, ia akan langsung menerima sugesti yang diberikan oleh penghipnotis, karena penghipnotis telah membuka alam bawah sadarnya dengan membawa otaknya kedalam gelombang alpha, dan dalam keadaan yang rileks.

Lalu bagaimana kita mengakses alam bawah sadar?
Alam bawah sadar dapat kita akses disaat otak kita berada dalam gelombang Alpha. Yaitu, disaat kita rileks dan masih merasakan tubuh kita. Keadaan ini dapat dikatakan seperti disaat kita bengong.

Bagaimana cara memasuki gelombang alpha, dan bagaimana cara memberikan sugesti kepada alam bawah sadar?
Untuk memasuki gelombang alpha tersebut, dapat dilakukan dengan memejamkan mata anda, dan buatlah diri anda merasa rileks. Dan berikanlah sugesti kepada diri anda bahwa anda sedang rileks dan sangat rileks, terus berikan sugesti tersebut sehingga anda benar benar rileks. Bila sudah terasa rileks dan tenang, anda dapat memasukkan sugesti sugesti dan imajinasi yang anda inginkan, seperti kesuksesan, kebahagiaan, dll. Saat anda memasukkan sugesti tersebut, harus dengan kepercayaan diri dan keyakinan yang sangat. Jadikan diri anda telah memiliki sugesti tersebut. Jangan katakan "saya akan bahagia", tapi katakanlah "saya bahagia", sambil membayangkan kebahagiaan yang anda inginkan. Pikiran bawah sadar tidak dapat membedakan yang real dan yang imajinasi. Setelah anda benar benar percaya dan yakin bahwa anda bahagia, maka, alam bawah sadar akan merealisasikannya.

Seperti itulah kekuatan alam bawah sadar yang jarang orang menyadarinya bahwa mereka memiliki kekuatan yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment