Monday 29 September 2014

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013 Halaman 11

Untuk memudahkan kalian mengerjakan tugas, saya mau kasih tau nih kunci jawaban yang saya rangkum dari brainly.co.id.
Tetapi, saya tidak mencantumkan semua, karena untuk jawaban no. 1-5, saya kira jawabannya berbeda beda. Karena mengenai jenis wirausaha yang kalian sukai tidak mungkin semuanya sama. Jadi saya hanya mencantumkan kunci jawaban yang ada pada halaman 11 saja, yaitu kunci jawaban dari no. 6-10. Pembuatan kunci jawaban ini dimaksudkan untuk membantu kalian dalam mengerjakan pr dan setelah itu untuk kalian pelajari, karena biasanya latihan latihan soal itu adalah hal hal penting dalam bab yang telah dipelajari, dan kemungkinan akan muncul di ulangan. Jadi saya tidak bermaksud untuk membuat kalian menjadi malas. Selamat mengerjakan!

6. Masalah apa yang dihadapi oleh azrial dalam cerpen juru masak?
Jawab: azrial dipandang rendah oleh mangkudun yang tak lain adalah ayah dari renggogeni hanya karena dia adalah anak dari seorang juru masak, azrial tidak bisa melupakan renggogeni sehingga azrial pergi merantau ke jakarta

7. Bagaimana azrial mengatasi masalahnya?
Jawab : dua hari sebelum pesta dimulai dia membawa majiki pergi kejakarta

8. Apakah makaji, sang juru masak menemui masalah pula?
Jawab : Iya, di satu sisi makaji ingin ikut anaknya azrial ke jakarta tapi di sisi lain ia ingin menepati janjinya kepad mangkudun

9. Keputusan apa yang akhirnya diambil oleh Azrial?
Jawab : akhirnya azrial mengajak ayahnya untuk ke jakarta agar ia dan ayahnya bisa lebih dekat

10. Menurut kalian apakah keputusan Makaji itu sudah tepat?
Jawab : belum. seharusnya makaji menepati janjinya terlebih dahulu kepada mangkudun

No comments:

Post a Comment