Tuesday 20 May 2014

Contoh permintaan dan penawaran barang / jasa




Contoh penawaran barang / jasa :

Kepada Yth
Siswa siswi SMAN 2 Purbalingga                                                                       Purbalingga, 20 Mei 2014

Di,
Jakarta
No. : 1/BMP/2014
Hal : Penawaran Jasa
Lamp. : 1 Berkas

Dengan Hormat
Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan blog kami : materipelajaran08.blogspot.com, kepada Siswa Siswi SMAN 2 Purbalingga di JL. RAYA PUCUNG RUMBAK.

Kami adalah blogger yang bergerak dibidang jasa penyediaan materi tambahan untuk siswa siswi SMA yang sekarang telah menggunakan kurikulum baru yang menuntut siswa untuk aktiv dalam mencari materi sendiri.

Karena itu sesuai informasi yang kami peroleh, materipelajaran08.blogspot.com adalah blogger yang sedang berkembang dan akan membangun lagi lebih banyak artikel materi pelajaran. Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk menggunakan blog kami sebagai sarana mencari materi.

Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Jika siswa/siswi berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut kepada perwakilan dari siswa siswi SMAN 2 Purbalingga

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih
Hormat kami,
Blogger materipelajaran08.blogspot.com




Hafizh Arzaqi Margono
Manajer Blogger


Contoh Permintaan barang / jasa :

No : 1/PP-BMP/IV/2014                                                                              Purbalingga, 20 Mei 2014
Hal : Permintaan Penawaran

Kepada Yth.
Manajer blog materipelajaran08.blogspot.com
Purbalingga
Hafizh Arzaqi Margono

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya kurikulum baru 2013, dengan ini kami mengharapkan kesediaan bapak memberikan penawaran materi yang lengkap dan bagus dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Materi Kelas X   : Geografi, Sejarah, Biologi 
  • Materi Kelas XI  : Geografi, Sejarah, Biologi 
  • Materi Kelas XII : Geografi, Sejarah, Biologi 

Penawaran tersebut kami harapkan dikirim via fax 0281-892180.

Demikian Surat Permintaan Penawaran ini kami buat, Atas dukungan dan kerja sama yang baik, terlebih dahulu kami ucapkan terima kasih.


Hormat Kami,




Akmal Al Ajial
Perwakilan siswa siswi SMAN 2 Purbalingga

No comments:

Post a Comment